5 Alasan Mengapa Harga HP Realme C1 2019 Membuat Ngiler - Nychken Gilang

Selasa, 29 Januari 2019

5 Alasan Mengapa Harga HP Realme C1 2019 Membuat Ngiler


Di era kekinian handphone seolah menjadi kebutuhan pokok. Kebanyakan dari generasi milenial, ketika bangun tidur yang pertama kali di cek ialah HP. Sekadar cek Instagram (baik itu instagram pasangan ataupun mantan ), Whatsapp, berita terkini tentang gosip artis favoritnya atau hanya untuk mengambil foto selfie ketika baru bangun tidur lalu mengunggahnya ke media sosial, faktanya kebanyakan kaum Hawa memang hobi berfoto selfie

Kalau cowok mungkin sedikit berbeda perihal cara penggunaan HPnya. HP cowok lebih sering digunakan untuk bermain game online sepanjang waktu. Bermain game adalah cara seorang cowok untuk melepaskan penat dari rutinitasnya.

Lalu bagaimana kalau HPnya berkamera jelek dan ngelag ketika bermain game. 

Agilang.id punya rekomendasi untuk kalian yang mau beli HP baru dengan budget terbatas tentunya.
Realme C1 menjadi solusi yang pas untuk kalian yang ingin mendapatkan HP murah dengan kualitas "Wah", kebetulan sekali harga realme c1 terbaru 2019 sedang cocok banget di kantong mahasiswa.

"Lalu apa saja kelebihan HP Realme C1 ?"

Tentu banyak dong, Agilang.id akan merangkumnya menjadi 5 poin penting. Berikut 5 kelebihan HP Realme C1.

1. Harganya Cocok untuk Kantong Pelajar/Mahasiswa.




Bagi pelajar atau mahasiswa, HP seolah menjadi identitas diri. Tentu memiliki HP yang keren dan trendi menjadi impiannya tersendiri. Namun banyak pelajar atau mahasiswa memiliki dana yang terbatas sehingga HP yang keren dan trendi sekadar menjadi mimpi di siang hari.

Sekarang semua itu bukan sekadar mimpi. HP keren dari Realme C1 bisa dimiliki dalam genggaman hanya dengan kocek kurang dari 2 juta rupiah, tepatnya ketika kalian membeli di blibli.com sekitar 1,5 juta saja. Menarik bukan ?

2. Desain Kekinian.

Layar fullscreen seolah menjadi hal wajib untuk HP masa kini. Layar HP yang luas memberikan pengalaman yang berbeda ketika menggunakannya.

Biasanya HP-HP masa kini hanya menawarkan bentang layar sekitar 5-6 inch. Realme C1 menawarkan hal yang lebih lagi. Bentang layar HP Realme C1 ialah 6,2 inch, sangat luarbiasa untuk HP seharga 1,5 juta rupiah.

Tidak hanya itu, layarnya juga dilindungi dengan Corning Glass yang membuat layarnya tidak mudah tergores. Selain itu kualitas layar yang sudah HD menambah kesan nyaman ketika menatap layarnya.


3. Baterai Ekstra


Nggak enak rasanya ketika sedang asyik-asyik bermain PUBG atau Mobile Legend HP tetiba lowbat sementara lupa bawa power bank dan jauh dari colokan.

Ketika memakai HP Realme C1 hal itu akan langka kalian alami. Dengan harga Rp 1,5 juta Realme memiliki kapasitas baterai 4.230 mAh. Realme mengklaim kapasitas tersebut dapat membuat C1 memainkan musik hingga 18 jam, memutar video hingga 15 jam, memainkan game hingga 10 jam, dan browsing hingga 18 jam.  Keren banget bukan ? cocok sekali untuk maniak game online.

4. Cocok untuk yang Doyan Selfie


Realme C1 di bagian kamera dibekali dua kamera utama dengan konfigurasi 13MP dan 2MP serta 5MP untuk lensa selfie. Dual kamera didukung teknologi AI untuk menghasilkan gambar bokeh dengan efek blur yang natural seperti kamera profesional.


Kamera depan juga dibekali fitur AI Beautification dan HDR. Sementara untuk video, kamera Realme C1 dapat merekam hingga kualitas HD dengan 30fps.

Hasrat penyuka selfie akan tersalurkan dengan memakai HP realme C1 ini.

5. Memiliki 8 Otak.


Kebayang betapa pintar ketika seseorang memiliki 8 otak, tak jauh berbeda dengan HP Realme C1 ini. Realme C1 dibekali dapur pacu chipset Snapdragron 450 berkonsep octa-core yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Chipset dari Qualcomm tersebut dapat mempercepat rendering grafis hingga 25% dan menghemat daya hingga 30% untuk penggunaan multi-tasking.

Enak rasanya sambil stalking gebetan sekaligus mendengarkan musik romantis. Yuk beli Realme C1 agar menjadi anak muda kekinian.

Sumber gambar dan data didapat dari situs resmi realme.

Comments

9 komentar

Eh serius ada nih? Beneran? Keren amat.

Kemarin aku beli realme c1. Tapi buat adikku. Katanya ini vendor adiknya oppo.

Ngga apa-apalah lensa kamera selfienya cuma 2MP dan 5MP, yang penting bongsornya daya tahan batre ..
Kan manyan buat diajak bepergian jauh tanpa perlu repot2 dikit2 ngecharge hp.
Yekan ;) ?

Termasuk murah ya harganya nih HP. Kenetulan aku lagi cari hp buat anakku. Bisa kuat buat main game ga ya? Baterainya 4000an mAH kayaknya oke juga :)

Beberapa waktu yang lalu kalau ndak salah ingat ada sale hp ini disalah satu market place dan harga salenya dibawah sejuta. Langsung ludes tuch dibeli sama orang orang


EmoticonEmoticon