Agilang.Id : Tempat Berbagi Info Menarik - Nychken Gilang

Kamis, 17 Januari 2019

Agilang.Id : Tempat Berbagi Info Menarik


Assalamualaikum. Warganet, bagaimana kemarin sudah nonton debat Capres ? Jangan saling hujat yah nanti menyebabkan gangguan kehamilan dan janin, eh ini efek dari merokok, tetapi sama deh pertengkaran di dunia maya sama "merusak"nya dengan merokok bahkan lebih.

Nah kali ini saya tidak akan membahas seputar politik, bukannya apatis sih namun ngeri saja, takut disebut cebong atau kampret. Masa saya menggemaskan seperti ini disebut begitu.

Pada tulisan kali ini, saya akan memperkenalkan blog saya yang terbaru nih, namanya Agilang.id
"Kenapa blognya punya dua ? kamu nggak poligami yah ?" tunggu, tunggu saya tidak poligami, tapi suka sih volly pantai.

Saya membuat Agilang.id sebagai pelampiaskan, menulis dengan gaya populer seperti hipwee.com. Karena dahulu kala saya pernah menjadi kontributor di hipwee.com.

Asyik saja bila menulis dan menceritakan sesuatu dalam urutan nomor.
"Contohnya bagaimana ?"
Misalnya "5 cara agar bisa terlepas dari status jomblo atau 10 cara mendapatkan istri shalehah", nah Agilang.id akan membahas hal seperti itu.

Lalu bagaimana dengan Nychken.web.id ? di sana lebih ke menulis sastra, tulisan sehari-hari. Pokoknya hal yang beragam dan tidak berformat "angka"
"Kenapa tidak digabung ?" saya ingin Agilang.id menjadi sebuah blog yang menampilkan sesuatu yang konsisten dalam deret angka. 

Biarlah Nychken.web.id tempat menulis semau saya. Ingin dong menulis dengan format konsisten, Agilang.id tempatnya.
Semoga teman-teman pembaca nyaman di rumah kedua saya. Saya juga InsyaAllah akan menulis konsisten di Nychken.web.id. Belajar adil dong.

Saya juga mengundang teman-teman untuk menjadi penulis tamu di Agilang.id. Keuntungannya tulisan teman-teman bisa dibaca banyak orang, sekaligus menambah followers akun media sosial teman-teman. Karena yang menulis di Agilang.id wajib menyertakan akun IG atau Twitternya.

Format tulisannya seperti ini.
Tulisannya dalam format word kirimkan ke Nychken@gmail.com
Comments

4 komentar

Hipwee memang punya segmen pembaca anak milenial ya? Saya juga suka pilihan kata dan kalimat dalam tulisan-tulisan di Hipwee.

Semoga blognya sukses. Amin...


EmoticonEmoticon